top of page
Untitled-1.png

Divisi Dukungan dan Layanan Wahana Ciptasinatria membantu Anda memelihara sistem TI Anda. Dukungan kami mencakup semua produk Microsoft Dynamics seperti Microsoft Dynamics AX 3 , Microsoft Dynamics AX 4 , Microsoft Dynamics 2009 , Microsoft Dynamics 2012 , Microsoft Dynamics 365 dan Microsoft Dynamics 365 Business Central .  Penawaran layanan terintegrasi kami menggabungkan Layanan Terkelola, Konsultasi dan Integrasi Sistem dan Produk Industri yang disematkan ke dalam setiap penawaran Industri. Dengan struktur layanan ini, kami dapat menyediakan layanan TI siklus hidup penuh. 

Proses Bisnis Pendukung

meeting.png

Konsultasi gratis

100% Konsultasi Gratis melalui Telepon atau Email

agreement.png

Profesional Bersertifikat Microsoft

Semua tim bersertifikat di

Microsoft Dynamics AX

communication.png

Respon cepat

Respon cepat  Dukungan Off-site dan On-Site

meeting (1).png

Pakar dalam Produk Dynamics AX

Keahlian di bidang Manufaktur, Distribusi, Pertambangan, Kontraktor, Pemerintah, Industri Jasa, Makanan dan Minuman, Ritel. dan Sektor Publik 

pertahankan LINGKUP

1. Konsultasi melalui email atau telepon (gratis selama masa pemeliharaan)

2. Bantuan jarak jauh  (pemecahan masalah – Analisis masalah, uji sistem, laporan solusi)

3. Gratis deposit manday*

DILUAR LINGKUP (MENGUNAKAN DEPOSIT MANDAYS*)

1. Penambahan fitur baru

2. Pelatihan, Instalasi Ulang/Konfigurasi Ulang

3. Bantuan di tempat (kunjungan ke pelanggan)

JADWAL LAYANAN

1. Dukungan dan pemeliharaan akan dilayani pada jam kerja. Namun, bila perlu, itu juga dapat disajikan di luar jadwal ini berdasarkan kesepakatan.

2. Setiap kasus yang diterima akan ditanggapi dalam jangka waktu yang ditentukan, respon tersebut mungkin bukan merupakan solusi akhir yang akan dijadwalkan kemudian.

SYARAT DAN KONDISI

Harga

1. Semua harga belum termasuk pajak PPN (PPN), sudah termasuk PPh 23

2. Semua harga FOB Jakarta

 

Pembayaran

1. Pembayaran 100% dari total

2. Faktur atas Pesanan Pembelian

3. Syarat pembayaran Faktur + 15 hari.

4. Biaya penambahan nomor mandays apabila dalam masa maintenance dan support membutuhkan tambahan nomor maydays untuk menyelesaikan proses maintenance, maka dari itu kelebihan maydays akan dibebankan kepada pihak kedua sebesar Rp 3.500.000 per maydays yang digunakan.

Hubungi kami jika Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang Microsoft Dynamics, Microsoft AX  mendukung!

DIVISI PENDUKUNG WAHANA CIPTASINATRIA

bottom of page