Microsoft Dynamics 365 Commerce merupakan evolusi dari Microsoft Dynamics 365 Retail yang umumnya tersedia saat ini di seluruh dunia. Dynamics 365 Commerce memberikan solusi omnichannel lengkap yang menyatukan pengalaman back-office, in-store, dan call center, serta memperkenalkan fungsi e-commerce baru untuk mendukung pengalaman belanja pelanggan yang mudah dan lancar di seluruh saluran fisik dan digital.
Microsoft Dynamics 365 Commerce memungkinkan semua aspek ritel cerdas:
Digital Commerce: Alat pengembangan dan penulisan web bawaan memungkinkan Anda untuk membuat etalase e-commerce yang menarik dan cerdas.
Modern store: Mobile Point of sale (POS), pelacakan inventaris lintas-channel, layanan omnichannel yang disederhanakan, dan keterlibatan yang dipersonalisasi dengan pelanggan.
Empowering employees: Dasbor yang user-friendly, task dan kolaborasi digital di dalam toko, dan alat pelatihan untuk mendukung adopsi dan orientasi.
Engaging Customers: Program pengabdian dan loyalitas dan peningkatan melalui rekomendasi yang disesuaikan dengan AI memungkinkan keterlibatan yang konsisten di seluruh saluran.
Streamline Operations: Sistem merchandising yang canggih, inventaris, supply chain, manajemen harga, dan promosi, keuangan, dan alat analisis yang kuat untuk mendapatkan satu fokus utama untuk bisnis Anda.
Operasi global, kepatuhan, dan skalabilitas: Dibangun di atas infrastruktur global Azure, opsi penempatan yang fleksibel yang dilengkapi dengan intelijen menghasilkan solusi perdagangan yang aman, patuh, dan dapat diskalakan.
Data terpadu dan intelligent insight: Dilengkapi dengan AI dan Mechine Learning untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan hasil bisnis
Solusi yang sudah terbukti: Dibangun di atas teknologi yang telah digunakan oleh ribuan pelanggan bisnis selama bertahun-tahun termasuk toko Microsoft, Dynamics 365 Commerce membantu memberikan pengalaman pembelian terbaik di kelasnya untuk pelanggan di seluruh dunia.
Dengan ritel yang bergerak di luar model transaksional, pelanggan mencari pengalaman ritel yang memenuhi atau melampaui harapan mereka yang berkembang. Retailer ditugasi dengan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang dapat dipersonalisasi. Ini hanya mungkin dengan menghilangkan hambatan antara saluran yang secara tradisional terisolasi, seperti e-commerce dan toko fisik, untuk mendapatkan pandangan yang komprehensif dari pelanggan dan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda.
Memberikan pengalaman web yang dapat dipersonalisasi dan menarik dengan strategi perdagangan berbasis konten
Dynamics 365 Commerce menyatukan saluran tradisional dan yang muncul untuk memberikan pengalaman terpadu bagi pembeli modern. Retailer dapat membuat etalase digital yang menarik melalui pembuatan web terintegrasi dan alat pengembangan yang mudah digunakan dalam e-commerce. Dengan kecerdasan yang tertanam, retailer juga dapat menyesuaikan pengalaman pengguna menggunakan rekomendasi cerdas yang didorong oleh preferensi pelanggan dan histori pembelian di seluruh toko online dan fisik. Pengecer juga dapat menggunakan peringkat dan ulasan yang didukung untuk meningkatkan percakapan dan mempercepat pengambilan keputusan pelanggan.
E-commerce untuk Dynamics 365 Commerce juga menyediakan satu tampilan konten, aset, promosi, inventaris, dan harga untuk menyederhanakan dan merampingkan manajemen di seluruh saluran. Memberikan pengalaman berbelanja yang mulus menjadi mudah ketika pelanggan dapat memilih dari berbagai pilihan pemenuhan. Dynamics 365 Commerce hadir dengan manajemen pesanan terdistribusi yang cerdas untuk memastikan barang mencapai tujuan akhir dengan cepat dan efisien, baik dikirim ke alamat pelanggan atau dibeli secara online dan diambil di toko.
Empower your employees to better serve customers and build brand loyalty
Dengan pertumbuhan e-commerce, etalase toko ritel fisik juga harus berkembang untuk mencerminkan peningkatan personalisasi belanja dan meningkatkan pengalaman pelanggan untuk membangun afinitas merek. Dynamics 365 Commerce menghubungkan interaksi pelanggan di semua saluran untuk memberikan pandangan 360 derajat pelanggan. Dengan klien lanjut yang terintegrasi secara alami ke Dynamics 365 Customer Insights, agen toko dapat memperoleh wawasan yang lebih dalam tentang preferensi dan perilaku pembelanja untuk memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi, dengan cepat melihat nilai seumur hidup pelanggan, dan memahami tindakan terbaik berikutnya untuk memaksimalkan ukuran keranjang dan mengurangi churn pelanggan.
Dynamics 365 Commerce juga memberikan pengalaman belanja lorong yang tak ada habisnya. Pelanggan tidak lagi terbatas untuk menyimpan stok; sebaliknya agen dapat dengan cepat dan mudah menawarkan produk dari seluruh perusahaan untuk dikirim ke rumah pelanggan atau toko terdekat. Ketika pelanggan telah membuat keputusan pembelian, agen dapat memanfaatkan aplikasi mobile point of sales untuk memberikan pengalaman checkout yang mulus.
Manajer toko juga dapat menggunakan solusi cerdas baru untuk merampingkan operasi toko. Menggunakan task manager untuk menetapkan dan melacak pekerjaan mudah dalam aplikasi penjualan modern. Analytics dan laporan juga ada di ujung jari staf dengan dukungan dalam aplikasi untuk Power BI dan wawasan dari semua saluran.
Microsoft Dynamics 365 Commerce dapat dengan meningkatkan profit bisnis Anda dengan berbagai fitur yang dibawanya yang dapat meningkatkan juga pengalaman belanja konsumen. Pelajari tentang Microsoft Dynamics 365 Commerce lebih lanjut disini
Comments